Ticker

6/recent/ticker-posts

Aplikasi Ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS), Adi Hidayat (UAH), Khalid Basalamah (KHB), dan lainnnya

Assalamualaikum

Halo halo... :D

Rasanya sudah berabad-abad saya tidak posting. Haaaa

Kali ini saya akan membagikan aplikasi buatan saya yang baru rilis belum lama ini.

Aplikasi apa itu?

Aplikasi yang saya buat ini bertujuan untuk mendekatkan kita kepada sang pencipta. Di dalam aplikasi ini terdapat ceramah dari ustadz-ustadz ternama seperti ustadz Abdul Somad, Adi Hidayat, Khalid Basalamah, Buya Yahya dan masih banyak lagi. Bukan hanya ceramah saja, di dalam aplikasi ini juga terdapat sholawat dan murottal yang dilantunkan oleh qori-qori terkenal.

Buruan download aplikasinya

Get it on Google Play

Cukup sekian :D
Sampai jumpa dilain kesempatan.

Oh iya bagi kamu yang mau request aplikasi berbasis android maupun pembuatan web kamu bisa menghubungi saya dengan email azkira.mediasoft@gmail.com

Wassalamualaikum...

Posting Komentar

0 Komentar