Ticker

6/recent/ticker-posts

Sulap Humoris Lucu Banget

Assalamualaikum….

Dalam kehidupan ini seseorang pasti mempunyai sebuah kenangan yang tidak akan pernah terlupakan. Dalam setiap kenangan pastilah mengandung sebuah arti, baik itu bahagia maupun duka. Kenangan dapat menciptakan sebuah keterikatan antara masa lalu dengan masa yang kita jalani sekarang ini. Tak jarang orang selalu bernostalgia dengan kenangan-kenangan indah ataupun buruk yang telah mereka alami dimasa lalu. Namun masa lalu hanyalah masa lalu dan akan tetap menjadi masa lalu. Sejatinya tak akan pernah bisa masa-masa itu terulang kembali dimasa yang kita jalani kini maupun dimasa yang akan datang.
Uups….
kok malah jadi sok puitis dan dramatis gini ya… :D
Intinya…  walaupun masalalu itu pengaruhnya tidak terlalu penting bagi kehidupan kita sekarang ini,  tapi tetaplah untuk menghargai masa lalu. karna tanpa masalalu maka tidaklah ada masa sekarang ini dan tentunya tidak akan pernah ada masa yang akan datang.
Nah dibawah ini merupakan sedikit cuplikan video masalaluku yang membuatku ingin kembali kemasalalu tersebut. Hehe…
Video ini menceritakan seorang teman saya yang ingin menjadi pesulap dan akhirnya mampu beraksi dihadapan teman-temanya dengan penuh percaya diri.
silahkan ditonton videonya jika berkenan.
J


Sulap Humoris Lucu Banget

Sulap Humoris Lucu Banget


Wassalamualaikum…

Posting Komentar

1 Komentar